Amalan Agar Tangan Menjadi Barokah


AGAR TANGAN MENJADI BAROKAH
 
Amalan ini termasuk amalan tataran menengah ke atas, karena dapat digunakan untuk hampir semua keperluan si-pengamalnya, diantaranya dapat digunakan untuk pengobatan penyakit lahir bathin seperti sakit perut, keseleo, sakit mata sakit maag, sakit ginjal (ringan), juga menghapus dan melenyapkan pengaruh pelet, semua caranya hanya dengan di usapkan di bagian yang sakit.
Adapun caranya adalah:
1.Silahkan anda wiridkan gabungan ayat ini: membaca Laa ilaaha illallah 100 kali dengan cara menahan nafas di dada sebanyak 10 kali lalu tiupkan di kedua belah telapak tangan (3 kali). Ulangi sebanyak 10 kali hingga menjadi 100 kali  jumlahnya.
2.Setelah selesai dilanjutkan dengan membaca bacaan:
Wanunaz-zilu minal qur’aani maahuwa sifaa’un wa rahmatul-lil-mu’miniin, walaa yaziiduzh-zholimiina illaa khasyaraa
Artinya: “Dan Kami turunkan dari Al Qur’an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Qur’an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang lalim selain kerugian.”(QS.Al-Israa [17]:82).
          Dibaca sebanyak 82 kali dengan cara menahan nafas di dada seperti di atas seberapa dapat menahannya hingga berjumlah 82 kali ulangan.
          Lakukanlah setiap malam sehabis shalat isya selama 7 malam berturut-turut, maka insya Allah tangan Anda sudah memiliki karomah penyembuhan dari segala penyakit.
 

1 Response to "Amalan Agar Tangan Menjadi Barokah"

  1. ijasah says:
    25 Desember 2020 pukul 23.12

    Qobiltu

Posting Komentar